Review Internal Prodi Manajemen FEB & Pariwisata UNHI

Review Internal Prodi Manajemen FEB & Pariwisata UNHI

Lembaga Penjaminan Mutu Universitas Hindu Indonesia (LPMU) UNHI menyelenggarakan review internal re-akreditasi program studi Manajemen UNHI, hari ini, 8 Maret 2022. Acara dibuka oleh Kepala LPMU, Dr. Dra. Ni Putu Suwardani, M.Pd. Pada kesempatan tersebut hadir sebagai asesor internal, Prof.Dr.Ir.Euis Dewi Yuliana,M.Si., Prof.Dr.I Putu Gelgel,S.H.,M.Hum.,Dr.I Wayan Paramartha, S.H.,M.Pd. Dari jajaran Fakultas Ekonomi, Bisnis & Pariwisata, hadir Dekan , Dr.Putu Yudy Wijaya,S.E.,M.Si beserta jajaran, serta tim LPMU UNHI.

Dari hasil review para asesor internal tersebut, diberikan beberapa saran terkait dokumen akreditasi yang mencakup Tri Dharma Perguruan Tinggi. Selain itu, para asesor juga mengingatkan supaya item-item di Borang harus ada bukti-bukti fisiknya, diformat dalam bentuk drive, sebelum disampaikan ke asesor.

Dekan Fakultas Ekonomi, Bisnis dan Pariwisata, Dr. Putu Yudy Wijaya, S.E.,M.Si., yang didampingi oleh Kaprodi Manajemen, I Wayan Suartina, S.E.,M.M., mengapresiasi masukan-masukan para asesor. Pihaknya dalam beberapa waktu kedepan akan melengkapi dokumen-dokumen sebagaimana yang disarankan oleh para asesor.

Leave a Reply

Your email address will not be published.