Rapat Pembahasan Buku Pedoman Akademik tahun 2022/2023 Universitas Hindu Indonesia

Rapat Pembahasan Buku Pedoman Akademik tahun 2022/2023 Universitas Hindu Indonesia

Lembaga Penjaminan Mutu (LPMU) UNHI Denpasar menyelenggarakan rapat pembahasan buku pedoman akademik UNHI tahun 2022/2023, Sabtu, 25 Juni 2022. Pada rapat yg dibuka Wakil Rektor I, Prof.Dr.I Putu Gelgel,S.H.,M.Hum, dihadiri oleh Wakil Rektor IV, Dr.I Komang Gede Santhyasa,S.T.,M.T, Wakil Rektor II, Dr.I Gede Putu Kawiana,S.E.,M.M., para Dekan/pimpinan Fakultas di lingkungan UNHI Denpasar, LPPM UNHI, serta jajaran tim LPMU UNHI.
Pada kesempatan tersebut, Wakil Rektor I Prof Gelgel yang mewakili Rektor mengharapkan agar Buku Pedoman Akademik UNHI ini dapat dirampungkan awal Agustus 2022 nanti.Hal ini menurut Prof.Gelgel karena UNHI bersiap menyambut mahasiswa baru dan juga terkait mahasisya upanayana mahasiswa baru UNHI.”Diharapkan buku pedoman ini sudah bisa dijadikan pegangan oleh para mahasiswa baru tahun ini”, tegas Prof.Gelgel.

Dr.Dra.Ni Putu Suwardani,M.Pd., selaku pimpinan LPMU dalam pengantarnya mengharapkan masukan-masukan konstruktif dari para pimpinan Fakultas yang hadir, hal ini penting menurut Kepala LPMU karena akan menjawab harapan dari pimpinan UNHI sebagaimana disampaikan oleh Bapak WR I.

Rapat pembahasan buku pedoman Akademik UNHI ditutup oleh Kepala LPMU, Ibu Dr. Dra. Ni Putu Suwardani, M.Pd. Dalam sambutan penutupannya, Putu Suwardani mengucapkan terima kasih atas masukan-masukan dari peserta rapat. Pihaknya akan menampung semua masukan dan akan segera melakukan revisi agar buku pedoman akademik ini bisa segera diterbitkan sesuai harapan Rektor UNHI.

Leave a Reply

Your email address will not be published.