Rapat Persiapan Re-akreditasi Prodi Pada Fakultas Ilmu Agama, Seni dan Budaya

Rapat Persiapan Re-akreditasi Prodi Pada Fakultas Ilmu Agama, Seni dan Budaya

Lembaga Penjaminan Mutu Universitas (LPMU) bersama Fakultas Ilmu Agama Seni dan Budaya UNHI Denpasar, menggelar rapat persiapan re-akreditasi program studi S3 Ilmu Agama dan Kebudayaan dan S3 Pendidikan Agama Hindu, hari ini selasa, 7 Pebruari 2023, bertempat di gedung Ayodya Fakultas Ilmu Agama Seni dan Budaya UNHI Denpasar.

Hadir pada kesempatan tersebut, WR 1, Prof. Dr. I Putu Gelgel, S.H.,M.Hum., Kepala LPMU Dr. Ni Putu Suwardani, M.Pd.beserta jajarannya serta Dekan Fakultas Ilmu Agama, Seni dan Budaya, Prof. Dr. I Ketut Suda, M.Si. beserta Wakil Dekan Dr. I Gusti Bagus Wirawan, M.Si., Koprodi S3 Ilmu Agama dan Kebudayaan, Prof. Dr. I Wayan Sukayasa, M.Si. Koprodi S3 Pendidikan Agama Hindu, Prof. Dr. I Wayan Winaja, M.Si. Dekan Fakultas Pendidikan, Dr. I Wayan Paramartha, serta Wakil Dekan Dr. I Wayan Agus Sindu Gitananda, S.S.,M.Hum.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Rektor 1, Prof Putu Gelgel menekankan pentingnya keakuratan data pada instrumen akreditasi yang akan diajukan. Terlebih mempertahankan predikat unggul tentu bukan pekerjaan yang mudah. Dalam kesempatan yang sama Kepala LPMU, Dr. Ni Putu Suwardani memaparkan pihaknya siap membantu agar proses re-akreditasi prodi di FIASB dapat berjalan dengan lancar dan sukses. Untuk itu Kepala LPMU menambahkan bahwa tim-nya siap melakukan pendampingan terutama dalam proses persiapan mulai dari pendaftaran serta penyusunan borang terkait.

Berikut beberapa rekaman lensa pelaksanaan rapat persiapan re-akreditasi Prodi S3 Ilmu Agama dan Kebudayaan dan Prodi S3 Pendidikan Agama Hindu.

Dr. Ni Putu Suwardani, M.Pd. mendampingi WR 1, Prof. Dr. I Putu Gelgel, S.H.,M.Hum
Tim LPMU UNHI Denpasar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *